Wednesday, April 3, 2013

Analisa Saham Independen & Investasi Saham

Analisa saham - hingga saat ini selalu fokus memberikan analisa dari aspek Technical Analysis. Di sisi lain, kami rasa kurang lengkap jika website ini tidak menyertakan suatu analisa fundamental ataupun berita yang terpercaya yang dapat mendukung anda dalam pengambilan keputusan. Kami baru saja menambahkan dua link yang kami yakini akan sangat berguna bagi kita semua yaitu:
ANALISIS SAHAM INDEPENDEN (http://teguhidx.blogspot.com): Mengulas berbagai hal seputar emiten di Bursa Efek Indonesia ataupun seluk beluk investasi saham dan hal pendukung lainnya.
INVESTASI SAHAM (http://tokosaham.blogspot.com): Mengulas berbagai berita seputar emiten, analisa emiten, perdagangan, serta isu – isu terbaru di pasar modal.
Kedua link baru di atas secara eksklusif akan menemani INSIDER STORIES (http://www.wisnuwijaya.com) yang selama ini telah memberikan berita – berita hangat dari emiten – emiten di BEI.
Semoga penambahan link ini akan semakin membuka wawasan kita semua dalam  berinvestasi saham. selalu mengikuti analisa saham.

No comments:

Post a Comment